2011-12-14

Heart Warfare

/>Thread #44 - December 14, 2011:


Hi guys!
Aku bingung T_T
Orang-orang bilang Harvii suka ama aku, aku diemin aja. Interim MP5K bener2 nyaranin aku pacaran sama Mithcin, aku biarin (10.25.2011). Sementara orang di depan support aku dapetin PuPut tapi aku ga yakin. Hmm...
Here's the thing:

-Harvii:
Orangnya brani, baek dan peduli sama temen. Aku deket sama dia karena aku suka kepribadiannya dia yang menerima orang apa adanya. (wait, my heart hurt. It's morning, btw) Dia suka sama Shirby2142 (not gonna tell) tapi 2142 dah punya pacar. Harvii ini pengen dapetin 2142 tapi dia sama skali ga berani deket2 sama 2142 karena takut di (KAMI NOMI!) ama pacarnya 2142. Harvii butuh usaha, dia seharusnya deketin aja 2142 karena 2142 ga tau apa2 ttg Harvii so it's fine. You know what Pixel Nation says about that? PTFO! Hmm... terkadang, cinta itu tentang seberapa konsisten dirimu terhadap apa yang kamu hadapi. But meh, that's just me.


-Mithcin:
Dia orangnya bingung T_T dia horror bagiku di saat pertama Skyrim. Maksudku, tanpa apa2, dia tiba2 bilang kalo aku pacarnya dia (I need to drop my shit. Oh wait, I lost 3.8 pounds). Kami dah kayak... shit. I dunno. Dia berani ngelakuin ini walaupun dia udah punya pacar. (rc talk: yeah. noe tat. Where hell and heaven bleed into the ground). Dia putusin pacarnya habis acara Skyrim, dengan harapan aku jadi... wait fuck. I don't know what people thinking so cross that one out. Baru-baru ini dia punya pacar baru, not much is known about it but fuck it. Mithcin dah putus ama pacarnya yang baru dan single (again). I'm not planning to hitching anyone till I... fuck it. Belum lesse BF3 nya.


-PuPut:
Dia cantik, pendek (who cares :P) dan mungkin pinter. The closest I can get to a perfect match. Dia serumpun ama aku, berjarak hanya sebuah gunung di antara kita. Aku sebenernya suka sama dia dari dulu tapi sampai sekarang dia masih *cough* berharap sama mantannya. Temenku bilang aku harus bisa ganti ke hampaan hatinya. I'm not sure about that... Haven't touch a real girl in about 6 months now. Belakangan ini ada rumor di Interim Orang Depan kalo dia suka ama orang. Aku ngga tau :/


After a long discussion with my self. My head keep playing the same thing over and over again... the girl that I've chased for about 5 years... that girl that was killed in the accident with me... and the girls that makes me feel that my life is worth dying for...


Tjintia... Mirah... Jeanette...
(note: say it like how Viktor Reznov said it and it will be epic! (I guess))


>/End of Thread\<

No comments:

Post a Comment

Comment on what you think about my post! I accept your feedback and please respect other people who commented, too.